Kebun Renungan

Kebun Renungan
Pola hidup dan pola pikir kita sekarang, akan sangat menentukan keadaan kita di masa datang. Harta, keangkuhan, keegoisan dan kesombongan, bila tak pandai mengelolanya hanya akan semakin merendahkan diri kita sendiri , Mari kita memanfaatkan waktu seefisien mungkin untuk kebaikan, jangan sampai kita menyadarinya di batas kemampuan. Sebuah renungan dari seorang sahaba. (Baca)

Sejarah Mekah

Sejarah Mekah
Ka'bah, Masjidil Haram, Mekkah Al-Mukarromah

Ngobrol sama Ustadz Kampung

Ngobrol sama Ustadz Kampung
SHALAT KHUSYU, adalah suatu keadan yang setiap kita mendambakannya. Bisakah kita shalat khusyu? Ataukah hanya milik para Nabi atau 'alim ulama saja? Bagaimana caranya? Mungkin catatan ini bisa dijadikan bahan renungan. (Baca)

Buku Tamu

Belajar Menikmati Hidup

Terkadang kita dihadapkan pada perasaan, kesel, jengkel, rasa ga suka, benci, dendam dan segaala yang membuat hati dan pikiran jadi capek, kita ingin lepas dari perasaan itu, tapi sulit rasanya. Bagaimana kita bisa menikmati hidup jika perasaan itu masih ada ? ...Read more...

Sahabat Setia

Selamat datang di Rumah Sahaja, terimakasih atas kunjungan silaturahimnya

Award

Jumat, 24 Juli 2009

Assalamualaikum ....

Sahabat semua yang saya hormati ....., saya termasuk murid baru di dunia Blog, Rumahnya saja masih renovasi terus, dan isi nya masih penuh pembaharuan disana-sini, dalam memperbaharui inipun saya masih berguru tanya sana tanya sini, lihat sana lihat sini, terutama pada Bestsobat 'IPIS' Direktur Utama SC-Community atau lebih dikenal dengan Kang ENES. Saya juga belum paham penilaiannya dari sisi mana, tapi apapun itu namanya dan bagaimana, saya tetep harus ikuti arahan ini, katanya ada sesuatu yang lain.

Setelah dibolak-balik, Yang menarik dari Award ini adalah sistem-nya yang multi level. Ini merupakan sebuah ide kreatif yang pantas dihargai. Award ini dapat dikatakan sebagai salah satu bentuk “tukeran link” dalam wujud lain. Bahkan dalam hitung-hitungannya, jika kita berada pada pada posisi no 4 (hanya mentok sampai posisi ini), jumlah backlink yang akan kita peroleh adalah sebanyak 15.625. Artinya, link ke blog kita akan terdapat di 15.625 blog lain. Suatu jumlah angka yang fantastis. Hanya saja “multi level backlink” ini cenderung menguntungkan Facebook, Friendster dan Google. Padahal mereka bukan sponsor yang ngasih “fulus” ke kita, hehe...

Dalam ilustrasinya yang digambarkan oleh saudara Rachmat, hitung-hitungan backlink tersebut nampak sebagai berikut:

Posisi kamu (yan diberi Award) 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Aturan main multi level backlink award
Detective Conan Award ini ternyata memiliki aturan main tersendiri, yaitu:
Pertama, penerima Award harus berbagi Award kepada 10 blog yang dianggap layak untuk menerima Award tersebut.

Kedua, penerima Award dengan sendirinya menjadi “Peserta Pemberi Award” yang berada pada posisi 10 setelah menghapus posisi ke 4, dan menaikkan posisi 5 ke posisi 4, posisi 6 ke posisi 5, posisi 7 ke posisi 6, dan seterusnya.

Dalam gambaran ini (lihat Daftar Peserta Pemberi Award) berarti penerimaAward harus menghapus sobat Antaresa Mayuda dan menaikkan sobat Rangga ke posisi 4, sobat Ferdi Fauzan ke posisi 5, sobat Yuliani 89 ke posisi 6, dan seterusnya. Sedang dia sendiri menempati posisi 10 .
Ketiga, penerima Award harus menulis ulang setiap nama berikut link “Peserta Pemberi Award” pada postingannya.

Daftar Peserta Pemberi Detective Conan Award itu adalah:

1. Facebook
2. Friendster
3. Google
4. Rangga
5. Ferdi Fauzan
6. Yuliani 89
7. Hafizu
8. Rachmat
9. SC Community
10. Kebunsaida

Mereka yang mendapat award
Sesuai aturan main tersebut maka SC Community akan berbagi Award ini kepada orang-orang yang dianggap layak menerima Award. Supaya adil maka SC Community akan memberikan Award ini kepada 5 orang “sobat darat” dan 5 orang “sobat udara”. Mereka yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah:

1. Andi (DBS Cikembar)
2. Toni (Rod@ Kehidupanku)
3. PTcers
4. Cahaya Islam
5. 15juli
6. BisnisOntime
7. Tampolong
8. H4SN4
9. ceweudik
10. All About Music

Nah, bagi sobat yang terpilih menerima Detective Conan Award ini diharapkan bersedia mengambilnya.
Selamat…..

Catatan Tambahan:
Bagi kamu yang mendapat Award ini, supaya gampang dan gak ribet, kamu copy paste aja postingan ini. Jadi kamu tinggal menambahkan link pada Peserta Pemberi Award dan menggati orang-orang yang akan kamu beri Award ini.

0 komentar:

Poskan Komentar


TEH PANAS ternyata dapat memicu 'Kanker Kerongkongan'. Apakah anda salah satu penikmat teh panas? Catatan ini perlu untuk di simak. (Baca)

Ngobrol sama Ustadz Kampung

Cerita Keluarga Sahaja

Entri Populer