Kebun Renungan

Kebun Renungan
Pola hidup dan pola pikir kita sekarang, akan sangat menentukan keadaan kita di masa datang. Harta, keangkuhan, keegoisan dan kesombongan, bila tak pandai mengelolanya hanya akan semakin merendahkan diri kita sendiri , Mari kita memanfaatkan waktu seefisien mungkin untuk kebaikan, jangan sampai kita menyadarinya di batas kemampuan. Sebuah renungan dari seorang sahaba. (Baca)

Sejarah Mekah

Sejarah Mekah
Ka'bah, Masjidil Haram, Mekkah Al-Mukarromah

Ngobrol sama Ustadz Kampung

Ngobrol sama Ustadz Kampung
SHALAT KHUSYU, adalah suatu keadan yang setiap kita mendambakannya. Bisakah kita shalat khusyu? Ataukah hanya milik para Nabi atau 'alim ulama saja? Bagaimana caranya? Mungkin catatan ini bisa dijadikan bahan renungan. (Baca)

Buku Tamu

Belajar Menikmati Hidup

Terkadang kita dihadapkan pada perasaan, kesel, jengkel, rasa ga suka, benci, dendam dan segaala yang membuat hati dan pikiran jadi capek, kita ingin lepas dari perasaan itu, tapi sulit rasanya. Bagaimana kita bisa menikmati hidup jika perasaan itu masih ada ? ...Read more...

Sahabat Setia

Selamat datang di Rumah Sahaja, terimakasih atas kunjungan silaturahimnya

Alhamdulillah…akhirnya selesai juga

Senin, 28 Mei 2012


Alhamdulillahirobbil'alamiin, terimakasih yaa Rabb....., akhirnya selesai juga memindahkan buku "Sejarah Mekah" tepat pada tanggal 24 Mei 2012 , yang mulai saya memposting tanggal 11 Juni 2009 dengan judul Sejarah Mekah pada jam 08:02, hampir selama 3 tahun, judul demi judul saya posting, yang kadang sebulan bahkan lebih saya abaikan. Semoga apa yang saya lakukan ini akan menambah wawasan ilmu untuk semua yang sempat membacanya dan menjadi manfaat di dunia dan akhirat, serta segera terwujud impian ke Tanah Suci Mekah. amiin
Terimakasih yang tak terhingga untuk Bapak Dr. Muhammad Ilyas Abdul Ghani, sebagai penulis buku ini, sekaligus saya mohon ijin share menyebarkannya, semoga Allah memberikan pahala yg berlipat untuk bapak sekeluarga, juga kepada Bapak Anang Rikza Mesyhady sebagai pengalih bahasa. 

 Tidak lupa kepada sahabat Blogger dan yang lainnya, kami ucapkan terimakasih atas dukungan dan semangatnya. Kepada sahabat Ipis pemilik sc Community , terimakasih sobat atas bimbingan ng-blognya, jazakallah Khair, salam untuk keluarga semua. 

Untuk para pengunjung 'Rumah Sahaja', terimakasih atas waktu luangnya untuk silaturahim, mari kita berbagi dan saling mengisi. 

Akhirul kata, Wabillahi taufik wal hidayah, Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Salam Blogger 
Rumah Sahaja 
Reca Ence AR

4 komentar:

  1. asalamualaikum
    alhamdulillah selesai dan membagikan ilmu serta manfaat kepada pembacanya.
    semoga makin sukses

    BalasHapus
  2. @mba NURA :
    Waalaikumsalam mba Nura
    Amiiinnnn......
    Semoga bermanfaat

    Salam u/ kel semua

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaykum..

    terimakasih banyak , saya sangat berterimakasih krn rumah sahaja sudah mem-postkan tulisab tentang sejarah mekkah.

    jazakallahu khair

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam...,mba RahMa

      sama-sama mba RahMa
      Saya hanya memindahkan saja, karena saya merasa sudah terbantu dengan buku ini, ingin berbagi manfaat.

      salam untuk keluarga semua
      sa;am bahagia selalu

      Hapus


TEH PANAS ternyata dapat memicu 'Kanker Kerongkongan'. Apakah anda salah satu penikmat teh panas? Catatan ini perlu untuk di simak. (Baca)

Ngobrol sama Ustadz Kampung

Cerita Keluarga Sahaja

Entri Populer